Search

Rabu, 21 November 2012

Mau Bergembira & Tertawa Terus ?

Menjadi orang SUKSES itu gampang.....
Caranya adalah A B C D E F hannya itu yang dibutuhkan haha....
    Alat ,kita harus pandai-pandai menggunakan alat karena dimulai dari alat kita bisa mengetahui orang itu seperti apa.Contoh : Ana diberi uang saku oleh ibunya sebannyak Rp 2.000 padahal perjalanan dari rumah ke sekolah nya cukup jauh ,di saat sampai di sekolah Ana merasakan rasa Haus dan Lapar tapi di sisi lain dia juga lupa tidak membawa buku & bolpoint dan akhirnya dia memutuskan untuk membeli jajanan saja menurut dia lebih baik dihukum & dimaki-maki daripada harus kelaparan ...... nah menurut anda bagaimana kelakuan Ana seharusnya...?
Nah ana tidak bisa memanfaatkan menurut saya Ana tidak bisa memanfaatkan uang itu dengan baik kenapa ??????? itu bwt PR
   Belajar ,kita juga perlu belajar agar hidup kita tidak sia-sia ,sebenarnya kita sudah belajar sejak kita lahir apakah anda Percaya ?????? Mari Kita Buktikan Sejak lahir Kita Sudah Diajari Orang Tua Kita Tersenyum,Menangis,Berjalan,Berlari,dsb Betulll Tidak ?????
itu Kita Sudah Belajar. Maka Kita Perlu Belajar Dari Pengalaman Dan Belajar dengan Mencari Ilmu hehe...
   Cermat ,Kita Butuh Cermat Dalam Mengerjakan Apapun ,Contoh Cermat Dalam Mengerjakan Soal Ujian Itu Sangat Diperlukan Betul Tidak???? Kalau Tidak Minggat Aja Sana haha,.,.,Bercanda Saja
   Do'a, Mintalah Do'a Kepada Siapapun Termasuk Ortu Mohon Di Do'a kan agar Kelak Menjadi Orang Yang Sukses Dan Dermawan Juga Murah Senyum Seperti Saya Ini ^_^ Murah Senyum kan????
   Efektif,We must be effective in doing anything and we should not be desperate for hard work !!!!!!!!!! 
Mudeng gak kalo gak ya gak usah dipikirin aja
   Fantastic, kita harus punya pikiran yang Fantastis Dan Menarik Atau Positive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sebagai pembaca yang baik, tahu kan apa yang hars dilakukan? Terimakasih.